Minggu, 10 Maret 2013

derita MAHAsiswa #quote

Ga ada nilai A. A itu sempurna, yg sempurna cuma Tuhan
Lebih baik ketauan ngulang daripada ketauan nyontek
Mahasiswa ngulang itu tidak bodoh, hanya kurang pintar
Kalian boleh masuk kelas, tanda tangan, terus pulang, asal jangan titip absen.
Kalian bantu beli buku saya, saya bantu kalian dapat A.
Kalo sampai ketahuan titip absen, jangan harap dapet C, Mahasiswa
Ngerti ga? Kalo ga ngerti juga gapapa, masih ada tahun depan 
yang nilai UTSnya jelek gausah khawatir, saya masih ngajar semester depan 
Nanti nilainya tergantung mood saya yah
Lebih baik ngerjain sendiri dapet A, daripada nyontek dapet D
pas ujian kertas jangan kosong,saya kasih nilai walaupun hanya soal yg ditulis ulang   
Saya juga dulu nyontek kaya kalian. Tapi, saya nyonteknya pinter
kalau belajar jangan diforsir 24 jam sehari. Kalian pendidik, bukan satpam
Mahasiswa itu ibarat bunglon harus bisa menyesuaikan diri dengan dosen
A=Tuhan, B=Dosen, C=Mahasiswa  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar